KPU Gianyar Terima Kunjungan KPU Badung Terkait Pengelolaan Anggaran Pilkada

  • 05 Februari 2020
  • 10:50 WITA
berita_201202090250_KPUGianyarTerimaKunjunganKPUBadungTerkaitPengelolaanAnggaranPilkada.jpg

KPU Kabupaten Badung melaksanakan Penguatan Studi Kelembagaan Menjelang Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020, Rabu, 5/2/2020 ke KPU Gianyar. Kegiatan tersebut dalam rangka pembelajaran dan berbagi informasi kegiatan serta kreativitas dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan. Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan kredibilitas dan integritas penyelenggara pemilu, dengan kondisi daerah yang berbeda tentunya akan menambah wawasan dan pengawlaman baru bagi kedua pihak penyelenggara pemilu.

Rombongan KPU badung diterima dengan baik di KPU Kabupaten Gianyar oleh Ketua KPU Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna bersama anggota dan jajaran sekretariatnya. Dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta, kunjungan ini sekaligus menjadi ajang berbagi informasi untuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung, pada 23 September mendatang. 

Beberapa hal yang dibahas antara lain mengenai pengelolaan anggaran hibah, penyusunan produk hukum Pilkada serta pengelolaan Logistik Pemilihan. Acara diskusi kemudian dilanjutkan di Pojok Kreasi dan Pers serta mengunjungi dan melihat infografis Pemilu di Rumah Pintar pemilu. Di akhir acara. Ketua KPU Badung menyampaikan kekagumannya dengan pengelolaan data infografis Pemilu di KPU Gianyar, denagn ruangan yang tidak begitu luas namun ditata apik dan rapi lengkap dengan dokumenatsi foto kegiatan. (kr)

Komentar