KPU Gianyar Rapat Pleno Rutin Bahas Rencana Kegiatan Keuangan, Umum dan Logistik

  • 02 Maret 2020
  • 10:35 WITA
berita_200503030323_KPUGianyarRapatPlenoRutinBahasRencanaKegiatanKeuangan,UmumdanLogistik.jpg

KPU Kabupaten Gianyar menggelar Rapat pleno rutin pada hari Senin, 2/3/2020 di ruang rapat KPU Kabupaten Gianyar yang dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Gianyar dan diikuti Anggota KPU, Sekretaris, Kasubag dan staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar.

Dalam rapat pleno tersebut masing-masing divisi dan kasubag menyampaikan progres kegiatan yang sudah berjalan sesuai hasil pleno sebelumnya yaitu progres pelaksanaan pemetaan resiko dan kemajuan pelaksanaan SPIP. Pemetaan resiko melalui analisa hasil kuisioner telah selesai dengan output berupa peta resiko yang nantinya akan disampaikan dalam laporan SPIP.

Pembahasan berikutnya yaitu perlunya kebijakan pimpinan untuk pengelolaan gudang pasca pelaksanaan lelang logistik eks Pemilu 2019 oleh pemenang lelang. Diputuskan dalam pleno bahwa dalam rangka pengelolaan arsip Pemilu maupun arsip kepegawaian perlu segera dilaksanakan diawali dengan pembersihan dan kegiatan merapikan gudang serta menyiapkan sarana kearsipan. Agenda kedua yaitu penyampaian realisasi anggaran sampai denagn bulan Februari 2020 yaitu sebesar Rp 332.077.668 atau 11% yang terdiri atas belanja pegawai dan kegiatan layanan perkantoran. (kr)

Komentar