Penguatan Integritas Penyelenggara Lewat Ngopi Bareng KPU RI Secara Daring

  • 23 Juni 2020
  • 13:00 WITA
berita_202306010650_PenguatanIntegritasPenyelenggaraLewatNgopiBarengKPURISecaraDaring.jpg

KPU Kabupaten Gianyar terdiri atas Ketua, para Anggota dan Sekretaris mengikuti rapat daring bertemakan ngopi bareng Pimpinan KPU RI yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali, Selasa (23/06/2020). Rapat daring dihadiri oleh pimpinan KPU RI, KPU kabupaten/Kota se Bali dan PPK yang menyelenggarakan Pilkada 2020.

Webinar sekaligus sosialisasi ini mebahas  tentang kesiapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 Desember 2020 di 6 Kabupaten/ Kota di Bali dalam rangka penguatan integritas penyelenggara.

Pada pembukaan rapat daring ini ketua KPU Provinsi Bali,  I Dewa Agung Gede Lidartawan menyampaikan laporan tentang kesiapan Pilkada serentak yang ada di 6 Kabupaten/ kota di Bali yang pelaksanaannya akan mengikuti protokol Covid 19 dan berharap semua elemen penyenggara dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu menjaga intergritas dan kesehatan pada massa pandemi ini.

Ketua KPU RI, Arief Budiman berharap Pilkada serentak 2020 dapat berjalan dengan baik meskipun digelar ditengah pandemi covid19. Bali sebagai barometer yang selalu disorot oleh dunia Internasional diharapkan mampu menjalankan pilkada serentak dengan baik dan lancar dan beliau yakin 6 kabupaten / kota penyenggara Pilkada Serentak 2020 mampu menjalankannya. (En/Pik/Kr)

Komentar