KPU Gianyar Audiensi ke Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar

  • 24 Juli 2020
  • 10:10 WITA
berita_202807100705_KPUGianyarAudiensikeTimPenggerakPKKKabupatenGianyar.jpg

KPU Kabupaten Gianyar melakukan audiensi ke Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar. Audiensi ini dilakukan oleh ketua KPU Kabupaten Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna dan Anggota Divisi Sosialisasi I Komang Endra Gunawan diterima langsung oleh ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Gianyar Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, Jumat (24/7)

Ketua KPU Kabupaten Gianyar Putu Agus Tirta Suguna menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk lebih mempererat sinergisitas KPU Kabupaten Gianyar dengan Pemerintah Daerah Gianyar, khususnya Tim Pengerak PKK Kab. Gianyar. Pada kesempatan itu juga KPU berharap kedepan dalam bidang sosialiasasi dan pendidikan pemilih segmen perempuan dan keluarga dapat selalu besinergi sehingga informasi kepemiluan dan pendidikan pemilih dapat tersampaikan dengan tepat dan baik, melalui program-program kerjasama KPU Kab. Gianyar dengan Tim Pengerak PKK Kabupaten Gianyar.

Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Gianyar Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra sangat mengapresiasi kenerja KPU Kabupaten Gianyar sehingga pelaksanaan pemilu dan pemilihan di Kabupaten Gianyar dapat berjalan dengan baik dan aman. Beliau juga menyabut baik kerja sama dalam Pendidikan Pemilih yang di sinergikan dengan kegiatan PKK, sehingga peranan perempuan dengan kuota 30% dapat mengambil peranannya dalam pemilu nanti ke depannya. (en)

Komentar