KPU Gianyar Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2021 dan Pakta Integritas

  • 22 Januari 2021
  • 13:30 WITA
berita_212501030145_KPUGianyarGelarPenandatangananPerjanjianKinerja2021danPaktaIntegritas.jpg

Jumat , (22/1/2020) KPU Kabupaten Gianyar melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Gianyar,Jalan Jata, Gianyar. Acara yang dibuat dengan seremonial sederhana ini diikuti oleh jajaran komisioner dan pegawai sekretariat KPU Kabupaten Gianyar. 

 

Dengan telah diterimanya Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2021,  maka KPU Kabupaten Gianyar telah melakukan penyusunan Rencana Kerja tahun 2021 pada tanggal 23 Desember 2020.   Kemudian sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab  agar apa yang direncanakan dapat terwujud sesuai arah kebijakan instansi maka dilaksanakan Penandatanganan  Perjanjian Kinerja 2021 dan Pakta Integritas yang dilakukan secara berjenjang oleh Ketua, Anggota, Sekretaris,  para Kasubag dan Staf Sekretariat. Di akhir acara dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Penetapan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris KPU Gianyar kepada perwakilan pegawai.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna dalam sambutannya menegaskan penandatangan perjanjian kinerja bukanlah hanya sekedar goresan tanda tangan diatas kertas  semata tetapi merupakan sebuah komitmen dari seluruh jajaran dalam peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas dan fungsinya masing - masing.

Penandatangananan Perjanjian Kinerja (PK) juga sebagai acuan melaksanakan kegiatan serta perwujudan pelaksanaan Sistem Akuntabiltas Instansi Pemerintah di lingkungan KPU  Kabupaten Gianyar. (kr/pik)

Komentar