KPU Gianyar Divisi Parmas Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3)

  • 10 Juni 2021
  • 15:55 WITA
berita_211409120903_KPUGianyarDivisiParmasHadiriRapatKoordinasiPelaksanaanProgramDesaPeduliPemiludanPemilihan(DP3).jpg

KPU KABUPATEN GIANYAR (10/6/2021). Anggota KPU Gianyar Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas Komang Endra Gunawan bersama Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Wayan Nopi Suryanto menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi pelaksanaan program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) dan Evaluasi kegiatan Bakohumas KPU (10/6) yang digelar oleh KPU Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Bali.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas KPU Bali Gede John Darmawan membahas tentang rancangan pembentukan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan serta melakukan inventarisasi permasalahan terkait kegiatan Bakohumas pada masing - masing Satker KPU di Kabupaten/Kota. Pada kesempatan tersebut John Darmawan menegaskan agar setiap KPU Kabupaten/Kita dapat melakukan kreasi dan inovasi dalam melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih agar tetap efektif dan tepat sasaran di tengah keterbatasan anggaran yang tersedia.

Terhadap pendidikan pemilih pemula, dengan melakukan koordinasi pada pihak terkait KPU akan menyasar dan terlibat dalam kegiatan MPLS untuk melakukan pendidikan pemilih pada siswa baru pada SMA dan SMK di Kabupaten/Kota.(Pik)

Komentar